Jumat, 05 Februari 2010

Content Management System (CMS)

Pengertian CMS

Content Management System (CMS) adalah sebuah aplikasi berbasis web (webbased application) yang memungkinkan setiap orang membuat dan mengembangkan sebuah situs dinamis, tanpa perlu memahami bahasa pemrograman. Atau, secara sederhana, Content Management System (CMS) adalah aplikasi membuat web dinamis secara mudah.

Kategori CMS

CMS Portal

Portal adalah sebuah website yang menyajikan berita yang selalu up to date yang dibuta dengan CMS.

CMS Blogs

Blog: CMS (sebelumnya INTI XE) adalah sebuah sistem manajemen konten yang ditulis dalam PHP dengan MySQL database. Ia mencoba untuk mengintegrasikan beberapa sumber-terbuka proyek menjadi bercabang versi Nucleus CMS, termasuk DokuWiki, PunBB, dan galeri foto, menggunakan modifikasi yang ditulis oleh pengembang utamanya, Radek Hulan. Proyek ini umumnya dianggap [siapa?] Sebuah "pra-versi modded" dari Nucleus CMS, daripada produk lengkap di dalam dirinya sendiri. The Blog: CMS halaman mengklaim bahwa itu digunakan di ribuan website di seluruh dunia.

CMS e-Commerce

CMS eCommerce adalah 1-sumber penyedia solusi untuk bisnis dan individu yang ingin profesional, mudah untuk mengelola dan memelihara, website interaktif untuk menarik pengunjung dan pelanggan. Terorganisasi dengan baik kualitas website dengan informasi tentang perusahaan atau bisnis Anda merupakan sumber besar untuk iklan, mempertahankan hubungan pelanggan yang ada dan menarik pelanggan baru.

CMS Forums

CMS Forums adalah suatu perangkat lunak (software) yang biasanya digunakan untuk membuat sebuah website yang berupa forum.

CMS e-Learning

CMS-eLearning adalah divisi dari CMS Komputer dengan visi yang jelas untuk menjadi pemain global dalam menyediakan disesuaikan eLearning end-to-end solusi, produk dan jasa untuk perusahaan & lembaga pendidikan. CMS-eLearning misi untuk memberikan terbaik pembelajar eLearning pendidikan dengan pengalaman yang kaya konten dan interaktivitas.

CMS Image Galleries

CMS Image Galleriess adalah suatu perangkat lunak (software) yang biasanya digunakan untuk membuat sebuah website dimana seseorang dapat menambah dan menghapus foto dengan mudah.

CMS Wiki

CMS Wiki adalah sederhana Content Management System untuk halaman Web Anda yang menghubungkan WYSIWYG (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) penyuntingan dengan halaman Wiki penciptaan dan menghubungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar